oleh

Shining Soul Tampil Memukau di Jambore Nasional Kawasaki Ninja Club

CIREBON (CT) – Event Jambore Nasional Kawasaki Ninja Club, yang digelar di lapangan parkir selatan CSB Mall, di hari kedua minggu (7/12) ini diramaikan berbagai kegiatan, salah satunya Band Shining Soul yang tampil memukau.

Band yang beranggotakan anak anak masih usia tingkat SD hingga SMP ini dimotori, Callista pada Vokal, Reyhan pada gitar, Athar pada bass , Zayn pada keyboard, dan Dani pada drum, menampilkan lagu pembuka dari save ferris dengan judul I’m not crying for you dan lagu kedua dari Anggun C.Sasmi dengan judul Tua-Tua Keladi.

Banyaknya peserta Jambore Kawasaki Nasional Ninja yang hadir, membuat suasana makin meriah. Terlebih saat band band ternama dari cirebon, seperti Riung Band, Ceppy OI dan tidak ketinggalan penyanyi dangdut Giska Ayu tampil.

Suasana makin meriah, hingga peserta larut dalam event yang digelar satu tahun sekali ini. Dalam kesempatan itu, juga digelar berbagai permainan dan game dan doorprize.

Host Denny yang membawakan acara event ini, juga tidak luput, terus menerus memberi semangat kepada para peserta Jambore Nasional Kawasaki Ninja Club. (CT-105)

BACA JUGA:   Satpol PP Ungkap Alasan Yustisi Rutin PKL di Ruas Jalan KTL

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed