oleh

AKP Wagino Jabat Kapolsek Dawuan

Citrust.id – Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memimpin upacara serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Dawuan di halaman mapolres setempat, Senin (2/9).

Kapolsek Dawuan yang sebelumnya Almarhum AKP Mohadi dijabat sementara oleh Waka Polsek Dawuan Ipda Nana Suhana. Pada sertijab itu melantik AKP Wagino sebagai Kapolsek Dawuan. Sebelumnya ia menjabat Kasubag Dal Ops Bag Ops Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono dalam sambutannya, mengatakan, ia menyampaikan terima kasih atas kerja keras, usaha serta tenaga dan pejabat lama demi kemajuan Polres Majalengka. Ia juga mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik.

“Semoga dalam jabatan barunya, AKP Wagino dapat mengemban amanat yang diberikan oleh atasan serta dapat beradaptasi,”ungkapnya.

Dikatakan dia, mutasi personel Polri merupakan kebijakan pimpinan untuk saling mengisi jabatan tertentu sebagai konsekuensi dari tuntutan organisasi. Dia juga meminta pejabat baru untuk memahami rumusan tugas pokok dan fungsi secara bulat dan utuh, sebagai titik tolak pengabdian diri bagi kepentingan negara dan masyarakat.

“Tingkatkan terus profesionalisme dan kinerja kesatuan sehingga dapat tampil secara optimal dan sesuai harapan masyarakat, terutama dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan prima,” imbau Kapolres.

Kapolres meminta untuk meningkatkan koordinasi, integrasi dan sinkronisasi dengan instansi terkait dan bekerja sama dengan masyarakat dalam pelaksanaan tugas.

“Apalagi menghadapi pelantikan Presiden dan wakil Presiden RI. Dalam pengamanannya kerja sama antara stakeholder di Kabupaten Majalengka harus terjalin dengan baik. Ini semua untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban, serta demi kelancaran tugas kepolisian di lapangan,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Santri Diminta Kuasai Sektor Ekonomi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed