oleh

Akibat Tabrakan Beruntun Tiga Tewas dan 15 Luka-luka

CIREBON (CT) – Kecelakaan maut terjadi di jalur pantura termasuk, tepatnya di Desa Gebangilir, Kecamatan Gebang, Kabupaten Cirebon, Sabtu (27-02) sekitar pukul 04.00 WIB. Peristiwa maut yang melibatkan kendaraan Micro Bus Travel K-1102-HF yang melaju dr arah Losari menuju Cirebon ditabrkan dari belakang oleh mobil truk Colt Disel nopol W 8915 NO.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun CT, menyebutkan kendaraan Micro Bus melaju dari arah Losari berniat balik arah belok kanan memutar arah dan pada saat posisi berhenti menunggu kendaraan lain, dari arah belakang ditabrak Truck Colt Diesel.

Akibatnya kendaraan micro bus Travel tersbeut nyelonong ke jalur berlawanan, terdorong ke depan masuk ke jalur berlawanan, saat bersamaan muncul kendaraan Truck Trailer tdk diketahui Nopolnya (melarikan diri) menghantam mobil Micro Bus tersebut.

“Kecelakaan itu mengakibatkan 3 orang penumpang Micro Bus Travel meninggal dunia di TKP, satu korban luka berat dan meninggal di Rs Waled. Sementara 15 orang penumpang mengalami luka-luka dan dirawat di Rs Waled, untuk kasusnya masih ditangani unit Laka Polres Cirebon. Barang bukti kendaraan disimpan di sini,” kata kapolres Cirebon, AKBP Sugeng Hariyanto melalui Kapolsek Gebang, AKP Soemedi kepada CT

Hingga saat ini, kata AKP Soemedi pihaknya masih membantu Unit Lakalantas Polres Cirebon dalam melakukan penyelidikan, korban pun masih dalam perawatan di Rumah Sakit waled dan korban meninggal dunia dipulangkan ke tempat tinggalnya. (Sukirno Raharjo)

BACA JUGA:   Pilkades Serentak Jangan Diwarnai Intimidasi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed