oleh

Akhir Arus Balik Liburan, Polisi Razia Kendaraan di Jalur Pantura

CIREBON (CT) – Jajaran kepolisian Resor Cirebon dan Sektor Depok Cirebon, Jawa Barat, menggelar razia gabungan multi sasaran yang berlokasi di plumbon Gateway tepatnya di Jalan Pantura dari arah Jakarta menuju Cirebon. Sabtu Malam (07/05).

Operasi ini dipimpin langsungĀ  oleh Kabag OpsĀ  Polres Cirebon Kompol Rendra Oktha Dinatadan, Kapolsek Depok AKP Didin Jaharudin, SH. Kegiatan yang berlangsung selama 2 jam ini menitik beratkan kepada pemeriksaan roda 2 dan mobil boks yang akan memasuki wilayah Polsek Depok.

Razia berhasil mendapati miras jenis tuak,50 kendaraan roda dua,15 STNK dan 2 buah SIM dari pengendara yang melanggar rambu lalu lintas dan keamanan berkedara. Usai razia dilanjutkan dengan kegiatan patroli untuk antisipasi geng motor dalam mengamankan arus balik libur panjang.

Kapolres Cirebon AKBP Sugeng Hariyanto S.Ik M.Hum melalui Kapolsek Depok AKP Didin Jaharudin, SH mengatakan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjaga keamanan ketertiban masyarakat guna menjaga kondusifitas keamanan di Kabupaten Cirebon.(Johan)

BACA JUGA:   Bak Model, Pimpinan CSB Mall Unjuk Kebolehan Peragakan Busana

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed