oleh

AKBP Mariyono Lanjut Tugas di Polres Serang

Citrust.id – Polres Majalengka mengadakan penyambutan terhadap Kapolres Majalengka yang baru, AKBP Bismo Teguh Prakoso, Sabtu (22/2).

Penyambutan ditandai dengan pengalungan bunga serta tarian adat serta jajar kehormatan yang dilakukan satsabhara dan para pejabat utama, kapolsek, bhayangkari serta para personel Polres Majalengka.

Selanjutnya Kapolres baru AKBP Bismo Teguh Prakoso dan Kapolres lama AKBP Mariyono langsung menuju halaman polres melaksanakan apel kehormatan dilanjutkan dengan jam pimpinan.

“Sebagai Kapolres Majalengka yang baru, saya sudah berkomitmen untuk melanjutkan program yang sudah dilaksanakan kapolres sebelumnya. Saya harap tetap menjaga kekompakan,” kata Bismo.

Mantan Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, bersama istri, Pujci Mariyono, dilepas dengan pedang pora. AKBP Mariyono yang melanjutkan tugasnya sebagai Kapolres Serang Polda Banten berterima kasih atas dukungan dan kekompakan personel Polres Majalengka selama dirinya menjabat.

“Saya meminta maaf bersama keluarga apabila selama menjabat di Polres Majalengka telah berbuat kesalahan kepada para personel,” ujarnya.

Usai apel kehormatan, AKBP Mariyono dan AKBP Bismo Teguh Prakoso melaksanakan laporan satuan. Lepas sambut Kapolres Majalengka ditutup dengan pelepasan AKBP Mariyono bersama istrinya, Pujci Mariyono. Mereka meninggalkan Polres Majalengka dengan pengalungan bunga dan pedang pora. (Abduh)

BACA JUGA:   Kopi Gratis untuk Semangati Tenaga Medis Tangani Pasien Terkait Covid-19

Komentar

News Feed