oleh

AKBP M. Fahri Siregar Jabat Kapolres Cirebon Kota

Citrust.id – AKBP M. Fahri Siregar resmi menjabat Kapolres Cirebon Kota menggantikan AKBP Imron Ermawan. Acara pisah sambut dan farawel parade dilaksanakan di mapolres setempat, Sabtu (11/9).

Usai pelantikan, Kapolres Cirebon Kota yang baru menggelar rapat terbatas, guna menyampaikan kebijakan serta visi dan misi yang akan dilaksanakan.

Pada kesempatan itu, AKBP M. Fahri menyampaikan, ia membawa visi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat melalui postur polri presisi yang dekat dan bersahabat.

Sedangkan misinya adalah meningkatkan kinerja pemeliharaan kamtibmas melalui pola kerja predictive, proactive partnership dan problem solving.

Selain itu, menegakkan hukum yang transparansi berkeadilan yang mengedepankan restorative justice dengan menjunjung tinggi supremasi hukum dan hak asasi manusia.

Misi selanjutnya adalah mendukung pemerintah dalam mewujudkan pembangunan daerah menuju masyarakat yang aman, sehat dan sejahtera. Meningkatkan kinerja dalam penanganan Covid-19 dan percepatan program vaksinasi. Meningkatkan kinerja pelayanan publik dan sistem pengawasan internal berbasis e-policing yang terintegrasi.

“Meningkatkan profesionalisme melalui pengembangan kepastian SDM serta pemenuhan anggaran dan logistik berbasis tantangan kinerja. Meningkatkan transparansi dan akuntabilitas kinerja melalui sistem Keterbukaan Informasi Publik dan mengoptimalkan pelayanan kepolisian dengan strategi pendekatan dekat dan bersahabat,” pungkas Kapolres. (Haris)

Komentar

News Feed