oleh

Ajang Penggalian Potensi, Princess Syahrini KTV Indramayu Akan Gelar Singing Kontes

INDRAMAYU (CT) – Princess Syahrini KTV yang berada di Gedung MM Toserba lantai 3 Indramayu Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu menggelar event singing kontes yang akan dilaksanakan pada tanggal 27 Desember 2014 nanti, Selasa (23/12).

Menurut Ari Manager dari Princess Syahrini KTV Indramayu mengatakan bahwa singing kontes 2014 ini pendaftarannya dibuka mulai dari tanggal 14 hingga 26 Desember 2014, kontes ini diperuntukan bagi umum dengan minimal usia 15 tahun.

“Lagu yang dibawakan boleh pop, dangdut, tarling dan berbagai macam lagu-lagu, dengan biaya pendaftaran hanya Rp. 60.000 perorang, selain uang pendaftaran tersebut bisa digunakan untuk mengikuti singing kontes, uang pendaftaran tersebut pun dapat digunakan peserta untuk free karoeke selama 1 jam,” tutur Ari.

Ari melanjutkan, peserta yang mengikuti singing kontes 2014 tersebut tidak dibatasi kuota karena ini merupakan ajang penggalian potensi bagi para masyarakat Indramayu yang berbakat dalam hal bernyanyi.

“Sebenarnya tujuan acara tersebut yang pertama sebagai ajang promosi kami kepada masyarakat Indramayu, selain itu pula kami berharap dengan adanya singing kontes tersebut dapat mempererat dan mendekatkan kami dengan masyarakat sekitar,” ujarnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Dewan Minta Dishub Kota Cirebon Kaji Lalu Lintas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed