oleh

Polres Majalengka Gelar Rakor Lintas Sektoral Jelang Nataru

Citrust.id – Polres Majalengka mengadakan rapat koordinasi lintas sektoral dalam rangka persiapan Ops Lilin Lodaya 2019 dan Tahun Baru 2020, Kamis (12/12).

Rapat Kordinasi Lintas Sektoral Operasi Lilin Lodaya 2019, dalam rangka pengamanan Natal 2019 dan Tahun baru 2020 di wilayah hukum Polres Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, mengatakan, pada Operasi Lilin Lodaya nanti, pihaknya akan menempatkan enam pos pengamanan, terdiri dari dua pos pelayanan di Rest Area Tol Cipali KM 164/166, satu pos pengamanan BIJB Kertajati dan pos pengamanan Kadipaten dan Jatiwangi.

“Kami juga akan membuat tim siaga gabungan urai kemacetan, tim siaga penembak jitu, dan tim siaga bencana alam,” katanya.

Kapolres menyampaikan, rakor tersebut merupakan agenda rutin tahunan yang perlu menjadi perhatian bersama. Diharapkan kegiatan itu dapat menjadi skala prioritas dalam pelaksanaan pengamanan operasi kemanusiaan yang akan dilaksanakan selama 10 hari, mulai 23 Desember 2019 hingga 1 januari 2020.

“Rakor ini untuk melakukan menyamakan persepsi dan evaluasi atas pelaksanaan oprasi lilin lodaya tahun lalu. Tahun ini diharapkna dapat lebih disempurnakan guna mewujudkan situasi kamtibmas,” pungkasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Polisi Buru Pelaku yang Hamili Bocah Kelas VI SD

Komentar

News Feed