oleh

Agar Tidak Terhipnotis, Lakukan Cara Ini

CIREBON (CT) – Kejahatan tidak mengenal tempat dan waktu. Banyaknya modus kejahatan yang dilakukan oleh para pelaku menjadikan kita harus selalu hati-hati dan waspada dalam bertindak. Seperti kejahatan modus hipnotis yang sering digunakan di berbagai aksi kejahatan. Biasanya, hipnotis terjadi di kendaraan umum. Untuk itu, bekalilah diri Anda dengan cara-cara berikut yang dihimpun dari ahlihipnotis.com.

Pertama, hindari berkomunikasi lama dengan orang yang tidak dikenal, baik itu secara langsung maupun di jalan. Karena tentu ketika Anda meneruskan berkomunikasi maka pelaku akan mengeluarkan iming-iming yang bisa menggoda, bisa mempengaruhi pikiran bawah sadar Anda untuk menuruti yang dia katakan.

Kedua, buat diri Anda selalu sibuk ketika dijalan, misalnya dengan mendengarkan musik, bermain handphone, membaca buku, membaca koran, bermain game, BBM-an. Agar saat ada orang yang menepuk pundak Anda, atau mengajak berbicara maka Anda masih ada kesibukan itu, sebab tepukan itu sebenarnya adalah untuk membuat Anda terkejut, dan ketika Anda terkejut maka disitulah Anda mudah dipengaruhi.

Ketiga, perbanyak wawasan agar ketika ada orang yang mengajak berbicara apapun Anda bisa membalasnya, Anda bisa memberikan argumen, argumen adalah cara untuk memutuskan konsentrasi pelaku, sebab ketika Anda terlihat lebih pintar maka pelaku pasti menjauh dari Anda. (Net/CT)

Komentar

News Feed