oleh

4 Perenang Kota Cirebon Lolos Ke Babak Final PORDA Jawa Barat

BEKASI (CT) – Tercatat 4 Perenang Kota Cirebon berhasil lolos ke babak final Pekan Olahraga Daera (PORDA) Jawa Barat ke-12 tahun 2014, cabang olahraga renang setelah pada babak penyisihan yang dilangsungkan pada jumat siang (07/11) di Gelanggang renang Jababeka Kabupaten Bekasi berhasil lolos dari babak penyisihan yang cukup ketat.

Ke 4 perenang tersebut adalah Livia Valian Kostaman di nomor 50 meter gaya kupu – kupu Putri, Rizky Teguh 50 meter gaya kupu – kupu putra, Aloysius Michael dan Rizky teguh di Nomor 50 meter gaya punggung putra dan Khansa Nur Agustin di nomor 800 meter gaya bebas putri. Dengan demikian Kota Cirebon kembali berpeluang untuk menambah medali baik emas, perak maupun perunggu pada laga final yang akan dilangsungkan pada jumat sore (07/11) di Gelanggang renang Jababeka Kabupaten Bekasi.

Kepada CT Salah satu Pelatih renang Kota Cirebon H. Dedy Kennedi pada jumat siang (07/11) mengaku bangga dan puas dengan masuknya ke-4 perenang Kota Cirebon.”Saya bangga dan senang ” Ujar H Dedi.

Lebih lanjut Dedi menuturkan bahwa ke 4 perenang yang masuk final, mempunyai peluang meskipun diakui akan menemui perlawanan yang sengit dari para pesaing – pesaing lainnya yang siap menghadang seperti dari Kabupaten Bekasi, Bandung dan Bogor. Dedi pun berharap dukungan dan doa dari masyarakat Kota Cirebon agar ke 4 perenangnya bisa meraih sukses dan tentunya medali emas. (CT-113)

BACA JUGA:   Selly Serahkan Bantuan APD dan Sembako di Cirebon

Komentar

News Feed