oleh

4 Perenang Kota Cirebon Gagal Raih Medali Di Babak Final PORDA XII

BEKASI (CT) – Kontingen Kota Cirebon gagal menambah perbendaharaan medali dari cabang olahraga renang. Dari 4 perenang Kota Cirebon yang bertarung di babak final PORDA Jawa Barat ke 12 tahun 2014 cabang olahraga renang di Gelanggang renang Jababeka Kabupaten Bekasi pada jumat sore (07/11).

Livia Valian Kostaman di nomor 50 meter gaya kupu – kupu Putri, Rizky teguh 50 meter gaya kupu – kupu putra, Aloysius Michael dan Rizky teguh di Nomor 50 meter gaya punggung putra  dan khansa Nur agustin di nomor 800 meter gaya bebas putri belum mampu menghasilkan medali apapun. Berdasarkan data resmi paniti, Livia finis di peringkat ke 5, Aloysius dan Rizky teguh di peringkat ke 4 dan 5 serta Khansa di peringkat ke 4.

Kepada CT Pelatih Renang Kota Cirebon Ridwan mengatakan bahwa ke 4 perenang Kota Cirebon sudah bertanding semaksimal mungkin, namun lawan – lawan yang dihadapi begitu tangguh. ” Lawan – lawan mereka kebanyakan pemain nasional ” Ujar Ridwan.

Lebih lanjut Ridwan menuturkan bahwa di kelas final ini memang sudah diprediksi ke 4 perenang Kota Cirebon akan mendapati persainmgan yang ketat.

Sementara itu Ketua umum KONI Kota Cirebon Chandra Lukita yang melihat langsung babak final mengapresiasi penampilan ke 4 perenang Kota Cirebon yang telah berjuang dengan baik. Chandra pun berharap kepada ke 5 perenang Kota Cirebon yang masih menyisahkan beberapa nomor pertandingan untuk bisa lebih fokus agar mampu meraih juara. ” Anak – anak tampil baik, harus lebih semangat ” Ucap Chandra. (CT-113)

BACA JUGA:   Jalan Raya di Kota Cirebon Disemprot Disinfektan

Komentar

News Feed