oleh

27 Peserta Ikuti Turnamen Badminton Rebut Piala PB Cipari

KUNINGAN (CT) – Sedikitnya 27 peserta ganda umum se-Kecematan Cigugur Kabupaten Kuningan, mengikuti turnamen bulutangkis di gedung olahraga Kelurahan Cipari. Pelaksanaan kegiatan yang di gagas Persatuan Bulutangkis Cipari itu mendapat dukungan dari Koperasi Serba Usaha (KSU) Karya Nugraha.

“Untuk kegiatan, kita memang bekerja sama dengan KSU karya Nugraha. Tujuan ini, tidaklain sebagai upaya mempererat persaudaraan. Baik antar anggota koperasi maupun antar peserta bersama panitia di sini,”kata Ketua Panitia Didi Sunardi, yang kebetulan juga ketua PB Cipari. Minggu (29/02).

Dia mengatakan, pelaksanaan turnamen olahraga badminton memang kali pertama di adakan. “Alhamdulillah, sejak berdirinya lapang indoor bulutangkis. Kami berusaha membuktikan kepada masyarakat tentang semangat olahraga. Ya, itung – itung menginformasikan, bahwa PB Cipari bisa memberikan sumbangsih dalam bidang kesehatan melalui olahraga bareng nepak di sini,” jelas Didi di dampingi ketua KSU Karya Nugraha, Iding Karnadi.

Adanya kegiatan resmi turnamen ini, kata Didi, tentu banyak memiliki nilai manfaat. Terutama kepada lingkungan masyarakat dalam membudayakan olahraga. “Juga tidak menutup diri, PB Cipari ini sebagai pencetak atlit bulutangkis untuk mengharumkan nama daerah,” tandas Didi.

Disi menambahkan, posisi juara pertama dalam turnamen yakni pasangan Sueb dan Riki, kemudian di susul juara kedua yaitu Hendra dan Yayat. “Nah, untuk juara ketiga itu ada pasagan Bohim dan Iyos, serta di posisi juara¬† ke-empat ada pasangan Endik dan Yoyon. Kesemua juara tadi mendapat pila tropi dan uang pembinaan yang terdiri sebanyak Rp.¬† 500-400-300 ribu dan untuk juara ke-empat itu Rp. 200 ribu rupiah,” teran Didi.

Sementara itu, Ketua Umum (ketum) KSU Karya Nugraha yakni, Iding Karnadi saat itu mengatakan, komposisi KSU Karya Nugraha di sini, hanya sebagai pendukung terhadap suksesi kegiatan turnamen tersebut. “Apalagi sebelum – sebelumnya, bahwa di lingkungan Cipari ini telah melakukan banyak kegiatan kepemudaan di berbagai bidang. Ya kali ini, kebetulan ada turnamen badminton,” kata Iding. (Ipay)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed