oleh

Bupati Janjikan Perbaikan Jalan Rusak Mulai Bulan Depan

Citrust.id  – Pandemi Covid-19 juga berimbas pada pembangunan infrastruktur. Revitalisasi objek wisata Waduk Darma tahap II pun sementara dihentikan.

Hal tersebut diungkapkan Bupati Kuningan, Acep Purnama usai mendampingi Wakil Gubernur Jabar saat mengunjungi Waduk Darma, Minggu (14/6).

“Revitalisasi Waduk Darma saat ini baru mencapai 10 persen. Untuk melanjutkan ke tahap kedua, saya baru mendapatkan kabar ditangguhkan terlebih dahulu hingga tahun depan,” paparnya.

Penangguhan tersebut karena adanya Pandemi Covid-19. Acep memastikan, usai pandemi Covid-19, revitalisasi Waduk Darma dilanjutkan kembali.

“Saya yakin, setelah pandemi Covid-19 berakhir, pembangunan akan dilanjutkan kembali. Begitu juga dengan pembangunan Alun-Alun Kuningan. Inshaallah tidak tertangguhkan dan masih akan berjalan,” terang Acep.

Acep menambahkan, untuk pembangunan infrastruktur, seperti jalan, ada kebijakan lain. Lebih besar dialokasikan dengan pemeliharaan. Bila ada yang rusak akan segera diperbaiki agar kerusakan tidak semakin melebar.

“Yang pasti pada bulan Juli semuanya sudah run on bisa dimulai,” katanya. (Andin)

BACA JUGA:   Tekan Penyebaran Covid-19, Program 3M dan 1T Harus Jadi Prioritas

Komentar

News Feed