oleh

120 Kios Pasar Pasalaran Terbakar, Kerugian Pedagang Ratusan Juta

CIREBON (CT) – Tragedi kebakaran Pasar Pasalaran, Weru, Kabupaten Cirebon sedikitnya menghanguskan 120 kios yang ada di pasar yang bangunannya masih tergolong baru diperbaiki. kobaran api yang pertama terjadi sekitar pukul 6.15 WIB petang tadi diduga akibat korsleting listrik mengakibatkan kerugian ratusan juta rupiah.

Kebakaran yang cukup besar itu, sempat membuat petugas pemadam kebakaran kesulitan dalam memadamkan kobaran api. Selain petugas, warga di sekitar lokasi kejadian juga berusaha membantu memadamkan api. Namun, kobaran api bisa dikuasai setelah lebih dari 2 jam.

“Kondisi makin mencekam, para pedagang berhamburan untuk menyelamatkan barang dagangannya, itu sedikit membuat menghambat laju mobil pemadam. Dilaporakan tidak ada korban jiwa, namun semua pedagang hanya bisa pasrah,” kata Khaelani pejaga pasar tersebut.

Suasana di lokasi kebakaran semakin semrawut, selain terjadi kemcaetan juga sempat terjadi insiden, salah seorang pengendara motor tersenggol bus hingga sempat mengundang emosi warga. Selain masih dalam proses pemadaman, kepolisian Polres Cirebon menerjunkan puluhan anggotanya untuk mengamankan lokasi kejadian dari orang yang tidak bertanggungjawab. (Johan)

BACA JUGA:   Kapolres Majalengka akan Tindak Tegas Anggotanya yang Main Proyek

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed