oleh

12 Atlet Dayung Kota Cirebon Dilepas Danlanal

Cirebontrust.com – Sebanyak dua belas atlet cabang olahraga (cabor) dayung Kota Cirebon mengikuti upacara pelepasan di Halaman Mako Lanal, Jalan Kesunean, Kota Cirebon untuk bertarung di Babak Kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (BK Porda) 2017 di Situ Cipule, Kabupaten Karawang, Jawa Barat, Kamis (26/10).

Ajang multievent tersebut, akan berlangsung selama tujuh hari mulai 29 Oktober sampai 5 November 2017 mendatang. Tercatat, 12 pedayung putra akan berlaga dan turun di nomor dragon, kayak, dan kano 1.

Pembina Cabang Olahraga (Cabor) Dayung Kota Cirebon sekaligus Danlanal Kota Letkol Mar Yustinus R.,M.Tr.Hanla.,M.Tr (Han), menginstruksikan para atlet dayung agar tetap menggelorakan semangat bertanding saat di lapangan.

“Jangan lengah, semua lawan kuat tapi kita harus lebih kuat. Saya yakin, dayung Kota Cirebon akan meraih sukses dan lolos BK PORDA. Jangan takut untuk bertarung, pantang menyerah maju dayung Kota Cirebon,” pesannya saat membuka kegiatan pelepasan atlet dayung di Halaman Mako Lanal Kota Cirebon.

Di tempat yang sama, pelatih dayung Kota Cirebon, Lettu laut Supriyanto mengatakan, pihaknya sudah semaksimal mungkin mempersiapkan atletnya untuk perhelatan empat tahunan ini.

“Kami sudah maksimal mempersiapkan atlet dayung Kota Cirebon untuk bertanding di BK PORDA Jabar. Kami mohon doa agar atlet Kota Cirebon bisa bertanding maksimal dan lolos ke babak utama Porda Jawa Barat 2018 mendatang,” harapnya.

Lanjut Supriyanto, di ajang BK nanti pihaknya akan menurunkan beberapa nama atlet dayung di antaranya Maulana Hafidz, M farhan, Daffa, Syarifuddin, Anan Taqiyyudin, Budiyanto, dan Firmansyah.

Sementara itu, masih di tempat yang sama, Ketua Umum KONI Kota Cirebon, Hj Wati Musilawati melalui Sekum Koni Kota Cirebon Sri Maryati berharap, para atlet dayung bisa semaksimal mungkin mengeluarkan kemampuannya untuk lolos di BK Porda nanti.

BACA JUGA:   Pasal yang Menjerat Anak Bupati Majalengka Bisa Berubah

“Tentunya kami berharap agar anak-anak dayung bisa bersemangat dalam bertanding dan fokus agar dapat meraih tiket lolos ke BK PORDA Jabar. Semangat, Cirebon Bisa Cirebon Juara,” harapnya. (Johan/SW)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed