oleh

Mayat Tanpa Identitas dengan Luka Bacok Ditemukan Dekat Puskesmas Klangenan

Cirebontrust.com – Warga Desa Klangenan digegerkan dengan adanya temuan mayat berjenis kelamin perempuan di tanah kosong milik H. Marno samping Puskesmas Klangenan, Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon, Senin (8/5) pagi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Cirebontrust.com, diduga mayat tersebut merupakan korban pembunuhan. Kapolres Cirebon AKBP Risto Samodra melalui Kapolsek Klangenan AKP Sukhemi membenarkan adanya peristiwa penemuan mayat tersebut yang pertama kali dilihat oleh Rini warga Perum BTN Kelangenan yang hendak membeli bensin di SPBU Jamblang.

Ciri-ciri korban yakni perempuan berumur sekitar 40 tahun, mengenakan baju putih, kerudung, dan celana putih berkaos kaki. Ditubuh korban ditemukan luka bacok di bagian muka,tangan,perut dan kepala.

Rini melapor kepada Tarsim ketua RT dan Solokhin Mandor Desa Klangenan, selanjutnya lapor ke Polsek Klangenan dan Koramil 2015/Klangenan. Selanjutnya mayat tersebut dibawa ke RS Bhayangkara Losarang Indramayu menggunakan mobil Ranges Polsek Klangenan untuk diautopsi.

“Kami akan mencari keterangan saksi dan melakukan penyelidikan terhadap kasus ini,” ujar Kapolsek Klangenan kepada Cirebontrust.com. (Kir Raharjo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed