oleh

Penemuan Mayat Buruh Tani di Gubuk Sawah Hebohkan Warga Majalengka

Citrust.id – Warga Kecamatan Jatitujuh Kabupaten Majalengka dihebohkan dengan penemuan mayat di Gubuk persawahan blok Temugiring, Desa Randegan Wetan, Kecamatan Jatitujuh, Kabupaten Majalengka, Selasa (06/02) sekira jam 07.00 WIB.

“Belum ditemukan adanya unsur tindak Pidana,” kata Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP Asep Supriadi.

Dikatakan dia, korban diketahui bernama Rasia alias Cimeng bin Kartam (38) yang sehari-hari bekerja sebagai buruh, beralamat di Blok Nagrog RT 06/03, Ds. Randegan Wetan, Kec. Jatitujuh, Kab. Majalengka.

Kronologis kejadian, lanjut dia, Saksi Darwinah saat hendak ke sawah mendapati seorang laki-laki tertelungkup di tanah samping gubuk dalam keadaan meninggal dan sudah kaku, serta hanya mengenakan celana jeans pendek warna biru. Kemudian ia melaporkan penemuan jasad tersebut ke warga sekitar.

AKP Asep Supriadi menerangkan, hasil olah TKP ditemukan jenazah korban dalam keadaan tertelungkup dan hanya memakai celana jeans pendek warna biru.

Ditambahkan dia, hasil koordinasi dengan Team Puskesmas Panongan-Jatitujuh yakni dr. Saropah dan Sujana bahwa Tidak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh korban.

“Pihak keluarga sudah menerima kejadian ini sebagai musibah dan tidak akan menuntut secara hukum, sehubungan korban belakangan sering mengeluh sakit atau kejang. Pihak keluarga menolak untuk dilakukan autopsi,” pungkas dia. /abduh

BACA JUGA:   Purnabakti Diharapkan Tetap Berkontrisbusi bagi Kota Cirebon

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed