oleh

Yuliana Zn Bangga Musik Tarling Pantura Makin Digemari Semua Kalangan

CIREBON (CT) – Musik tarling khas Cirebon dan Indramayu, yang sering disebut musikm Pantura semakin menunjukan eksistensinya, hal itu terlihat dalam perkembangan musik tarling Pantura, kini sudah digemari dan diterima oleh semua kalangan.

Musik tarling yang merupakan musik khas asal wilayah III cirebon, yang meliputi Indramayu Kuningan dan Majalengka kini sudah semakin maju dan berkembang terlihat dari banyaknya artis-artis pendatang baru yang menghiasai kanca musik tarling di wilayah ciayumajakuning.

Seperti dikatakan oleh, Yuliana Zn salah satu artis pantura asal Indramayu yang terus melahirkan sebuah karya-karya lagu yang baru di tahun 2016 ini.

“Musik tarling di wilayah ciayumajakuning yang dulu dianggap kampungan oleh sebagian masyarakat, kini sudah mulai di terima oleh berbagai kalangan dari anak kecil hingga dewasa semuanya sudah hafal lagu-lagu terling,” ujarnya saat ditemui CT di lokasi syuting video klip di Desa Megu, Kecamatan weru, kabupaten cirebon, Minggu(13/03).

Yuliana Zn menambahkan eksistensi dan kesuksesanya, semua itu tidak terlepas dari doa dan dukungan keluarga serta para Zn Lovers (sebutan penggemar Yuliana Zn) yang tersebar di berbagai daerah wilayah ciayumajakuning, dirinya berusaha tetap menjalin hubungan baik bagi para fansya. (Johan)

Komentar

News Feed