oleh

WNA Korban Curas Saat Berbelanja di Minimarket, Mobil Korban Raib

CIREBON (CT) – Seorang Warga Negara Asing (WNA) Korea bernama Toi (50) menjadi korban pencurian dan kekerasan di sebuah minimarket di Jalur Pantura Klangenan Kabupaten Cirebon, Rabu (19/11).

Korban yang tinggal di Kota Bogor ini mengalami luka luka, akibat sabetan senjata tajam oleh para pelaku, yang diketahui berjumlah sekitar 6 orang. Setelah melukai korban, pelaku langsung mengambil kendaraan mobil jenis Inova Ziper milik korban, dengan nopol F 1817 HN.

Menurut karyawan minimarket Lukman mengungkapkan, kejadian ini berawal saat korban sedang berbelanja di minimarket tersebut, dengan terlebih dahulu mengambil sejumlah uangnya di salah satu ,mesin ATM yang ada di dalam minimarket.

Kemudian korban langsung belanja di minimarket itu. Setelah korban selesai berbelanja, korban rencanya hendak melanjutkan kembali perjalanannya, namun tiba-tiba korban disergap dan di todong oleh para pelaku.

Korban sempat melawan namun pelaku tidak tanggung tanggung melukai korban dengan senajata tajam. Korban langsung dilarikan ke Puskesmas setempat. Korban hingga kini masihbelum bisa dimintai keterangannya, karena kondisinya masih Shock.

“Kejadian itu sempat membuat panic karyawan minimarket, waktu itu korban sempat melawan pelaku, namun korban tidak berdaya, karena pelaku sudah melukai korban dengan senjata tajam berupa sangkur. Hanya beberapa menit saja, para pelaku berhasil membawa mobil korban.” Jelas Lukman.

Sementara menurut Kapolres Cirebon AKBP. Chiko Dwi Ardwiatto melalui Kapolsek Kelangenan AKP. Gunawan  E.N Menjelaskan, pihaknya masih melakukan penyelidikan, dengan melakukan olah TKP dilokasi kejadian dengan meminta keterangan sejumlah saksi, serta meminta keterangan korban.

Rencananya, korban akan berkunjung ke salah satu proyek pembangunan sebuah gudang miliknya, yang ada di sekitar Kecamatan Klangenan Kabupaten Cirebon. Korban sedang belanja kebutuhan elektronik berupa lampu dan lainnya, namun naas korban menjadi sasaran tindak kejahatan para pelaku.

BACA JUGA:   Selly Serahkan Bantuan APD dan Sembako di Cirebon

“Kami masih memeriksa saksi- saksi dan mengejar para pelaku, dengan meminta bantuan melalui kordinasi dengan seluruh jajaran Polsek di wilayah Cirebon. Selain itu, kami juga mengamankan rekaman CCTV milik minimarket yang terpasang di teras, yang merekam saat kejadian tindak kejahatan para pelaku terhadap korban.” Tegas Gunawan. (CT-105)

Komentar

News Feed