oleh

Wawali Eti: Besok Gubernur Jabar Resmikan Alun-alun Kejaksan

Citrust.id – Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon sudah dibuka untuk umum sejak sepekan lalu melalui soft opening yang dilakukan Pemkot Cirebon. Setelah dibuka, ribuan warga dari berbagai daerah pun datang untuk berkunjung.

Wakil Walikota Cirebon, Dra Hj Eti Herawati mengatakan, Alun-alun Kejaksan rencananya akan diresmikan oleh gubernur Jabar pekan ini, bahkan sudah mendapatkan konfirmasi dari Pemprov Jabar. Namun secara teknis agenda kegiatan, Eti menugaskan sekretaris daerah untuk mengikuti rapat koordinasi.

“Besok diresmikan oleh gubernur. Saya sudah mendapat konfirmasi dari Pemprov Jabar. Agenda lengkapnya sama sekda yang mengikuti rapat teknis hari ini,” kata Eti saat ditemui di Kelurahan Panjunan Kota Cirebon, Selasa (20/4) pagi.

Eti juga mengakui, kunjungan gubernur Jabar ke Cirebon memang khusus untuk meninjau Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon.

“Bukan undangan, tapi memang secara khusus untuk membuka Alun-alun Kejaksan. Nanti teknisnya kita matangkan, karena baru tadi pagi saya dapat konfirmasinya,” paparnya.

Perlu diketahui, revitalisasi Alun-alun Kejaksan Kota Cirebon merupakan proyek yang dibangun menggunakan anggaran Pemprov Jabar. Konstruksi fisik dibangun sejak 2019 lalu dan baru soft opening oleh Pemkot Cirebon sehari sebelum Ramadan. (Aming)

Komentar

News Feed