oleh

Warga Serbu Minyak Goreng Murah Partai Demokrat

Citrust.id – DPC Partai Demokrat Kota Cirebon menggelar Demokrat serbu minyak goreng murah, Kamis (17/3/2022) pagi, di sekretariat DPC Partai Demokrat Kota Cirebon.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Cirebon, M Handarujati Kalamullah SSos mengatakan, bahwa serbu minyak goreng murah tersebut sebagai bakti Partai Demokrat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat.

“Kita tahu harga minyak goreng saat ini sudah melambung tinggi. Berdasar laporan masyarakat, sejumlah retail atau swalayan sudah memasang harga normal, yakni Rp40 ribu – Rp47 ribu,” katanya.

Kondisi demikian, kata Handarujati, Partai Demokrat bergerak untuk memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam memperoleh minyak goreng murah.

 

“Harga yang kita buka hanya Rp18 ribu untuk 1,5 liter minyak curah. Kami bersyukur masyarakat sangat antusias,” jelas Handarujati.

Masih dikatakan Handarujati, stok yang disediakan untuk serbu minyak goreng murah ini sebanyak seribu. Makanya dibatasi, untuk satu orang hanya boleh membeli 1,5 liter.

“Pembatasan pembelian ini bermaksud agar banyak warga yang bisa mendapatkan minyak murah. Jadi satu orang tidak borong minyak,” tutur Handarujati.

Salah seorang warga, Yani mengakui, saat ini mengalami kesulitan memeroleh minyak goreng murah, termasuk di pasar. Kalau pun stoknya tersedia tapi harganya sangat mahal.

“Terimakasih kepada Partai Demokrat yang sudah menyediakan agar kami bisa memeroleh minyak goreng murah,” katanya. (Aming)

Komentar