oleh

Warga Sekitar Lokasi Longsor Dengar Suara Gemuruh Menakutkan

Kuningantrust.com – Sejumlah warga yang tempat tinggalnya tak jauh dari sekitar lokasi terjadinya longsor, sempat mendengar suara keras bergemuruh. Suara itu membuat kaget dan sempat membuat kepanikan dan ketakutan warga di sana.

Menurut, Teti warga Desa Kawahmanuk dia mendengar suara awal kejadian amblasnya jalan tersebut. Sempat membuat kaget dirinya dan tetangga sekitar.

“Iya tadi itu ada suara gemuruh. Pas saya keluar, ada pohon tumbang di titik jalan amblas itu,” kata Teti seraya menunjukan lokasi jalan amblas yang tak jauh dari tempat tinggalnya.

Dia mengaku sempat bengong, sebab suara gerumuh yang berdurasi sekitar 15 menit itu, mengeluarkan bunyi benturan keras.

“Pas suara kaya bersorak tadi, itu ada bunyi keras seperti bom gitu,” jelasnya.

Saking merasa penasaran, dia bersama sejumlah warga di kampungnya, sekitar pukul 07:30 WIB pagi sempat mendatangi lokasi, karena ingin mengetahui apa yang sebenarnya terjadi.

Saat itu juga, banyak warga dari daerah lain mulai berdatangan, mereka juga menasaran ingin melihat lokasi yang ternyata jalan amblas dan putus.

“Saya penasaran dan mau lihat langsung saja. Karena informasi yang diterima masih simpang siur,” sambung Tono di blok wage, Desa Kawahmanuk, Kecamatan Darma, Kabupaten. (Ipay)

BACA JUGA:   Bukan New Normal Life, Tapi Adaptasi Kebiasaan Baru, Begini Kata Gubernur Ridwan Kamil

Komentar

News Feed