oleh

Warga Desa Jumbleng Indramayu Digegerkan Penemuan Mayat

INDRAMAYU (CT) – Desa Jumbleng, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu digegerkan penemuan mayat di di kali peminggir desa setempat, Jum’at (22/07) pukul 17.30 WIB sore tadi.

Diketahui, identitas mayat tersebut bernama, Ukid (60) bin Koja, warga desa Jumbleng 05/02, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu.

Menurut informasi yang berhasil dihimpun CT menyebutkan, korban pergi dari rumah tujuannya untuk mencari sampah, kemudian sekitar pukul 12.00 WIB korban sempat pulang ke rumah, setelah itu korban berangkat lagi, namun sampai pukul 16.00 WIB korban belum juga pulang, sehingga akhirnya keluarga mencari korban.

Salah satu saksi mata, Taryadi (40) warga Desa Jumbleng yang merupakan saudaranya mendapati pikulan beserta karung yang berisi sampah milik korban di tempat sampah pinggir kali, tidak jauh dari lokasi tersebut korban sudah dalam kondisi terapung dan meninggal dunia.

“Pertama sih lihat karung dan pikulan miliknya, setelah itu saya cari dan melihat korban sudah dalam kondisi terapung di sungai, sudah meninggal dunia,” paparnya.

Kapolsek Losarang, AKP I Ketut Sumadana SH MH, membenarkan atas kejadian itu. Pihaknya mengatakan jika korban tersebut meninggal akibat terpeleset ke sungai hingga tenggelam dan tidak bisa berenang.

“Dugaan sementara, korban meninggal akibat terpeleset ke sungai dan tidak ada tanda-tanda kekerasan fisik pada tubuhnya, Korban kini sudah berada di kediamannya untuk langsung di makamkan oleh keluarganya,” Terangnya. (Didi)

BACA JUGA:   Hendi Hendrato Pimpin Lima Unit Bisnis Sekaligus

Komentar

News Feed