oleh

Walikota Beri Deadline 1 Oktober untuk Manajemen Mal Perketat Protokol Kesehatan

Citrust.id – Walikota Cirebon, Drs H Nashrudin Azis SH kembali melakukan inspeksi penegakan protokol kesehatan, Sabtu (26/9) siang, di salah satu mal di Jalan Cipto Mangunkusumo Kota Cirebon.

Dalam inspeksi tersebut, Azis mengakui masih menemukan sejumlah pelanggaran protokol kesehatan, terutamanya dilakukan oleh sejumlah resto.

“Saya temukan ada resto yang penuh dengan pelanggan. Duduknya tidak berjarak dan masker tidak digunakan setelah makan,” ujarnya.

Azis menegaskan, jika pelanggaran protokol kesehatan di Kota Cirebon terus meninggi, Pemkot Cirebon sudah menyiapkan aturan tegas, misalnya pembatasan aktivitas di luar rumah.

“Apabila pelanggaran protokol kesehatan tinggi, Pemkot Cirebon sudah menyiapkan rancangan lebih tegas, yaitu pembatasan aktivitas,” tegasnya.

Selama inspeksi, Azis juga sudah mengingatkan kepada manajemen mal agar memberikan bimbingan kepada pengusaha resto. Bahkan diberi waktu hingga 1 Oktober mendatang.

“Kita beri waktu sampai 1 Oktober mendatang. Apabila masih tetap melanggar. Saya sendiri yang akan menindak untuk memberikan sanksi hingga penutupan,” kata dia. (Aming)

BACA JUGA:   Maknai Hari Sumpah Pemuda, Telkomsel Dorong Transformasi Digital UMKM

Komentar

News Feed