oleh

Wakapolres Pimpin Rapat Koordinasi Kesiapan Pengamanan Pendaftaran Cabup dan Cawabup

Citrust.id – Menjelang pendaftaran paslon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka pada Pilkada serentak 2018, digelar rapat kordinasi kesiapan pengamanan pada tahap Penerimaan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka Tahun 2018.

Bertempat di aula Kanya Wasistha Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Noviana Tursanurohmad, SIk, MSi yang diwakili Wakapolres Kompol Ijang Syafei, SPd, SH memimpin rapat kordinasi kesiapan pengamanan Penerimaan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Majalengka, yang dilaksanakan tanggal 8-10 Januari 2018 bertempat di Kantor KPU Kabupaten Majalengka, Jl. Gerakan Koperasi No. 18 Majalengka.

Dalam pelaksanaan rapat koordinasi kesiapan pengamanan, Wakapolres Majalengka didampingi Kabag Ops Kompol M. Pardede, SH dan dihadiri para Pejabat Utama Polres Majalengka, Para Kapolsek Jajaran dan dari pihak Komisioner KPU Majalengka.

Wakapolres Majalengka Kompol Ijang Syafei, dalam arahannya, Para kapolsek jajaran agar memonitor massa pendukung Paslon di titik pemberangkatan menuju kantor KPU, Tertib lalu lintas.

“Bila tidak memakai helm atau tidak lengkapi surat surat kendaraan lakukan penindakan,” ucap Wakapolres.

Penekanan perintah Kapolres Pastikan pengamanan di lokasi, Para kapolsek di wilayahnya sudah lakukan pengamanan pada titik pemberangkatan dan Koordinasi dengan massa pendukung.

“Jaga keamanan dan ketertiban masyarakat selama kegiatan baik dari titik pemberangkatan, perjalanan dan lokasi pendaftaran guna situasi berjalan aman kondusif,” pungkasnya. /abduh

BACA JUGA:   Rehabilitasi Hutan dan Lahan Harus Libatkan Berbagai Pihak

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed