oleh

Video Aksi Pelampiasan Kekesalan Sekelompok Siswi Jadi Viral di Medsos

Cirebontrust.com – Entah apa yang menjadi penyebab dari aksi kemarahan sekelompok siswi hingga melampiaskan kepada empat siswi lainnya, tergambar dalam video berdurasi 5 menit 16 detik, disebarkan di media sosial dan mendapatkan komentar kecaman dari ratusan netizen.

Sekelompok siswi yang belakang diketahui berasa dari SMPN di Ciwaringin, Kabupaten Cirebon itu sepertinya melancarkan aksinya sudah direncakan, mereka melampiaskan kekesalan kepada siswi lainnya yang masih dari satu sekolah di salah satu lorong di antara bangunan ruko di pinggi jalan.

Kepala Sekolah SMPN di Ciwaringin, H Makrus, SAg, MSi bersama Kapolsek Ciwaringin, AKP Tutu Mulyana didamopingi sejumlah anggotanya melakukan pertemuan dengan menghadirkan perwakilan orang tua korban dan perwakilan wali murid dari pelaku yang berjumlah sebanyak 5 orang.

“Awal mula kejadiannya, sewaktu korban melintas di depan para pelaku, dengan posisi korban melihat para pelaku. Kemudian para pelaku tidak terima, bahwa korban melihat dengan muka yang tidak mengenakan. Lalu para pelaku langsung mendatangi korban dan terjadi tindakan bulying itu,” kata AKP Tutu Mulyana.

Dikatakannya, aksi para pelaku setelah puas melakukan bulying yang dilakukan perekaman, lantas mengunggah videonya di medsos facebook tersebut secara langsung dan di sengaja.

Diketahui indetitas korban isinialnya Sel, Ism, Suc dan Dia semuanya siswi SMPN di Ciwaringin. Sementara lima orang siswi yang diduga pelaku dan tergambar dalam video itu di antarnya, Git, Rat, Ser, Yul dan Nae mereka juga siswa dari SMPN di Ciwaringin, Kabupaten Cirebon.

“Dugaan tindakan bulying yang dilakukan oleh para siswi tersebut, pada hari Selasa (22/08) sekitar pukul 14.00 WIB yang berlokasi di Pasar Gintung Tengah, Kecamatan Ciwaringin, Kabupaten Cirebon,” pungkasnya. (Johan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed