oleh

Vaksinasi Pelajar dan Objek Wisata Dijaga Ketat agar Sesuai Prokes

Citrust.id – Polsek Majalengka mengamankan pelaksanaan vaksinasi gratis bagi pelajar dan masyarakat di PKM Munjul, Majalengka, Sabtu (2/10).

Kegiatan tersebut sebagai langkah percepatan vaksinasi yang diberikan kepada pelajar yang belum melakukan divaksin. Selain itu, untuk mengoptimalkan pembelajaran tatap muka.

Kapolsek Majalengka Kota, AKP Kusdinar mengatakan, monitoring sekaligus pengamanan tersebut dilakukan dalam rangka mencegah hal yang menganggu vaksinasi.

“Selain memberikan rasa aman dan nyaman, kehadiran kami juga dalam rangka memberikan motivasi dan semangat kepada calon penerima vaksin agar tidak perlu takut divaksin. Kami juga menghimbau warga agar tetap mematuhi prokes,” jelasnya.

Sementara itu, anggota Polsek Sukahaji mengimbau pengunjung tempat wisata Situ Cipanten untuk mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Sukahaji, AKP Dadang Supriadi mengatakan, kegiatan pendisiplinan masyarakat yang dilakukan bhabinkamtibmasmas dan babinsa harus bersinergi, mengimbau dan mengajak masyarakat untuk patuh terhadap protokol kesehatan.

“Ini sebagai upaya untuk mencegah sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19. “Kami ingin tumbuh kesadaran masyarakat. Mereka mempunyai peran yang sama untuk mengatasi Covid-19,” pungkasnya. (Abduh)

Komentar

News Feed