oleh

Unisa Kuningan Gelar Turnamen Bulu Tangkis

Citrust.id – Universitas Islam Al-Ihya Kuningan menggelar turnamen badminton di GOR Anrimusthi Kuningan. Acara itu diikuti peserta dari Cirebon Kuningan, Majalengka, dan sekitarnya.

Bagian Kemahasiswaan Unisa, Asep Nugraha, menyebutkan, turnamen itu terdiri dari enam kategori, yaitu kategori usia lahir 2012, 2010, 2008, 2006, 2004, dan usia SMA/SMK/MA sederajat. Masing-masing kategori terdiri dari peserta putra dan putri.

“Saya berharap, turnamen ini dapat menghasilkan atlet handal dan profesional yang siap menorehkan banyak prestasi. Total hadiah yang diperebutkan sebesar 21 juta,” tuturnya.

Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan, Dr. Sulaema, mengatakan, dirinya mengapresiasi UKM yang dalam waktu yang cukup singkat mampu menyelenggarakan turnamen bulu tangkis dengan meriah dan penuh antusias.

“Kami juga haturkan terima kasih kepada sponsor yang telah berpartisipasi dalam kegiatan turnamen ini. Semoga ke depan dapat menyelenggarakan turnamen yang lebih besar,” tuturnya.

Bupati Kuningan, H. Acep Purnama, mengungkapkan, turnamen sejenis itu baru digelar pertama kalinya di Kabupaten Kuningan.

“Harapan saya, kegiatan ini dapat melahirkan atlet-atlet bulu tangkis yang berkualitas dan mampu berkontestasi di tingkat nasional,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Pemda Kota Cirebon Tak akan Berlakukan Lockdown tanpa Seizin Pusat

Komentar

News Feed