oleh

Tidak Ada Alasan untuk Tidak Makan Pisang

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Pisang merupakan jenis tanaman Musaseae, daging buahnya berwarna putih dan banyak tumbuh di beberapa negara. Buah yang satu ini sayang jika tidak dikonsumsi. Pasalnya, nutrisi yang dibutuhkan tubuh hampir semuanya terpenuhi oleh buah kesukaan primata ini. Untuk mendapatkan energi setiap hari, seseorang cukup menginsumsi dua buah buah pisang. Alasan lainnya kenapa harus mengonsumsi pisang adalah mengandung bahan kimia alami bernama prozac yang berfungsi membuat seseorang bahagia.

Kandungan kalium yang tinggi dapat mencegah dan mengobati mabuk. Pisang adalah obat alami mengurangi stres dan kecemasan. Itulah mengapa begitu banyak orang di dunia menyukai pisang dan mengatakan pisang sebagai buah favorit mereka. Selain itu, sebuah penelitian mengatakan bahwa wanita yang makan pisang saat pembuahan, besar kemungkinan memiliki anak laki-laki.

Tidak memiliki lemak, kolesterol atau sodium. Itu sebabnya pisang merupakan sumber serat makanan yang baik, Vitamin C, Kalium dan Mangan, dan sumber yang sempurna dari Vitamin B6. Pisang dikenal untuk menurunkan risiko serangan jantung dan stroke, serta mengurangi risiko terkena kanker. Jadi, masih ragu untuk makan pisang? (Net/CT)

BACA JUGA:   Sebanyak 383 Calon Kuwu Ikuti Pilkades Serentak di Majalengka

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed