oleh

Terjatuh dari Motor, Pelajar Tewas Terlindas Minibus

MAJALENGKA (CT) – Dea Ayuningsih (17) seorang pelajar warga Blok Gunung Herang Desa Sadasari Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, tewas usai terjatuh dari sepeda motornya dan terlindas sebuah minibus dijalan umum Cigasong–Maja, tepatnya di Desa Kawunghilir Kecamatan Cigasong Kabupaten Majalengka, Minggu (10/07).

Kapolres Majalengka, AKBP Yudhi Sulistianto,S.Ik, melalui Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Iim Abdurahim,SH, mengatakan kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Honda Beat Nopol E 5512 WD dikendarai oleh Ibad Badrodin, (19), warga Blok Gunung Herang RT 009 RW 009 Desa Sadasari Kecamatan Argapura Kabupaten Majalengka, membonceng korban Dea Ayuningsih, datang dari Maja menuju Cigasong.

Saat melintas di lokasi, motor yang dikendarai korban tersenggol oleh sepeda motor lainnya di jalur yang sama. Pengendara pun kehilangan kendali kemudian terjatuh ke kanan arah yang berlawanan.

“Saat korban terjatuh dari sepeda motornya, dari arah berlawanan kendaraan Kijang Innova Nopol D 1744 TD, yang dikemudikan Galih Hanif Gustina langsung melindas korban hingga meninggal di lokasi kejadian,” kata AKP Iim.

Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut kemudian membawa korban ke RSUD Majalengka bersama aparat kepolisian. “Satu orang tewas yakni pengendara motor yang dibonceng atas nama Dea Ayuningsih, dan satu lagi pengendara yang mengemudikan motornya Ibad Badrodin mengalami luka luka dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pertolongan,” jelasnya.

Polisi yang datang kemudian mengumpulkan keterangan saksi-saksi di sekitar lokasi dan mengamankan barang bukti motor korban dan selanjutnya di bawa ke Unit Laka Lantas Polres Majalengka.

“Kendaraannya sudah diamankan, kita juga masih mengumpulkan keterangan saksi-saksi yang ada di lokasi dan selanjutnya kasusnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polres Majalengka,”tandasnya. (Abduh)

Komentar

News Feed