oleh

Tercebur Sumur di Areal Hotel Apita Cirebon, Tukang Kebun Meninggal Dunia

Citrust.id – Seorang warga berinisial WT asal Desa Penpen Kecamatan Mundu Kabupaten Cirebon, ditemukan tercebur sumur di areal Hotel Apita Cirebon, Kamis (26/11) pagi.

Sejumlah petugas gabungan dari Kantor SAR Bandung, BPBD Kabupaten Cirebon, dan Dinas Damkar Kota Cirebon melakukan evakuasi setelah menerima informasi pukul 08.20 WIB.

Setelah tiba di lokasi, petugas gabungan tersebut melakukan evakuasi dan jasad korban berhasil diangkat ke permukaan pada pukul 09.15 WIB.

Danton 1 Damkar Kota Cirebon, Sandi Lugiana mengatakan, posisi sumur berdekatan dengan parkiran kolam renang. Saat petugas datang posisi sumur sudah terbuka.

“Masih kawasan hotel. Sumurnya rata dengan tanah. Mungkin saat potong rumput tidak tahu dan masuk ke dalam sumur,” ujarnya saat dikonfirmasi melalui telepon.

Berdasarkan informasi dari petugas hotel, kata Sandi, korban merupakan tukang kebun Hotel Apita Cirebon yang tidak pulang sejak Selasa (24/11).

“Keluarga mencari dan mendapat infromasi dari rekan kerjanya saat terkahir kali melihat korban,” katanya.

Setelah jasad korban yang berusia 47 tahun itu diangkat, kemudian diserahkan ke Polsek Kedawung dan dibawa ke Rumah Sakit Daerah (RSD) Gunung Jati Cirebon. (Aming)

BACA JUGA:   Pemkot Sampaikan Perubahan RPJMD ke DPRD untuk Atasi Dampak Pandemi 

Komentar

News Feed