oleh

Telkomsel Hadirkan Kelas Parenting Sukses Mengasuh Anak pada Era Pandemi

Citrust.id – Melalui program Internet Bertanggung Jawab, Aman, Inspiratif dan Kreatif (Baik), Telkomsel menghadirkan kelas parenting interaktif dengan tema Mengasuh Anak di Masa Pandemi. Kelas yang digelar secara daring itu diselenggarakan secara ekslusif untuk para orang tua agar dapat memahami pola asuh anak yang tepat di masa pandemi.

Dalam acara itu, Telkomsel menggandeng Fammi Indonesia sebagai platform edukasi keluarga dan menghadirkan Bunda Elly Risman sebagai Psikolog sekaligus pakar Parenting di Indonesia.

Vice President Consumer Sales Area Jabotabek Jabar Telkomsel, Tuty Rahma Afriza, mengatakan, Telkomsel sebagai digital telco company terus menghadirkan beragam program yang memiliki dampak sosial yang positif. Melalui program Internet Baik, kali ini Telkomsel ingin mengajak para orang tua untuk belajar dalam cara mendidik anak yang sesuai di era adaptasi kebiasaan baru.

“Saat ini, hampir semua kegiatan banyak dilakukan di rumah, dari mulai belajar secara daring, bermain, hingga melakukan kegiatan lainnya. Di sini peran Telkomsel tidak hanyak sebagai connectivity enabler dalam menghadirkan layanan komunikasi berkualitas. Lebih dari itu, Telkomsel juga hadir sebagai perusahaan yang ingin mengarahkan pemanfaatan layanan komunikasi untuk hal yang positif dan bermanfaat,” ujar Tuty.

Sebagai bagian dalam mendukung Pendidikan pada era pandemi, Telkomsel juga telah meluncurkan program Merdeka Belajar Jarak Jauh. Melalui program tersebut, Telkomsel memberikan beragam layanan Pendidikan berbasis digital yang sangat terjangkau.

Pendidikan saat ini banyak dilakukan secara daring, sehingga peranan orang tua di rumah menjadi sangat penting dalam membimbing anak untuk belajar. Orang tua bertindak sebagai guru juga bagi anak-anak saat belajar di rumah. Dengan menghadirkan kelas parenting tentang kiat sukses mengasuh anak di masa pandemi, Telkomsel berharap dapat membantu para orang tua dalam mendidik anak dengan baik.

BACA JUGA:   Merasa Dizalimi, IL akan Terus Perjuangkan Rumah Tangganya

“Telkomsel selalu berusaha menghadirkan beragam program atau kegiatan yang positif dan memiliki dampak sosial. Salah satu yang kami hadirkan saat ini merupakan bentuk apresiasi sekaligus tanggungjawab sosial kami kepada masyarakat dalam menghadirkan kelas edukasi yang bermanfaat. Tentu ke depannya, Telkomsel akan selalu menghadirkan kegiatan sejenis yang mendukung terciptanya ekosistem digital di masyarakat yang positif,” ungkap Tuty. (Haris)

Komentar

News Feed