oleh

Teatoks, Cara Baru Detoks Tubuh dengan Minuman Herbal

Ilustrasi

CIREBON (CT) – Anda tentu pernah mendengar tentang teatoks bukan? Jika masih bertanya-tanya apa itu teatoks, Anda sedang membaca tulisan yang tepat. Teatoks merupakan upaya detoks tubuh dengan rutin minum teh herbal. Kenapa harus minum teh herbal dalam menjalankan teatoks? Sebab kandungan herbal di dalam teh kaya akan nutrisi sehat yang mampu mendukung kesehatan tubuh dari dalam.

Melakukan detoksifikasi tubuh dari racun berbahaya menjadi tren kesehatan saat ini. Biasanya untuk melakukan detoks, kamu disarankan untuk minum air mineral dan jus buah selama 3 hari. Cairan tersebut diharapkan bisa membantumu dalam mengeluarkan semua racun dan minyak berbahaya dalam tubuh.

Nah, untuk melakukan teatoks, hal utama yang harus kamu lakukan adalah memulai harimu dengan secangkir teh hijau atau teh herbal lainnya. Kemudian tambahkan 3 tetes madu dan 6 tetes air lemon ke dalamnya. Setelah itu minumlah teh tersebut segera setelah kamu minum air putih saat kamu bangun tidur.

Program teatoks dilakukan selama sebulan. Agar hasilnya maksimal, hindari mengonsumsi makanan terlalu berlemak dan berminyak. Pada beberapa orang, minum teh di pagi hari bisa memberikan efek seperti obat pencahar. Setelah sistem pencernaanmu seimbang, sistem metabolisme dalam tubuhmu akan meningkat. Bonusnya, teatoks ini akan mengekang nafsu makanmu sehingga otomatis berat badan akan terjaga. (Net/CT)

BACA JUGA:   Ansor Minta Aparat Tindak Tegas Aksi Terorisme

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed