oleh

Syekh Fadil Tidak Bisa Hadir, Acara Pengajian Tetap Berjalan Khidmat

CIREBON (CT) – Malam puncak pengajian umum di Majelis Ats-tsaqofah As-salafiah pimpinan KH. Ahmad Hasan, Desa Megu Gede, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, berlangsung khidmat.

Acara yang di beri Tema Pendidikan Dasar Tasawuf, yang rencananya dihadiri Syeikh Fadil Muhamad Jaelany dan Syeikh Rochimudin Nawawi al Bantany tidak sesuai harapan, karena mereka berhalangan hadir, pasalnya narasumber tersebut sakit dan harus istirahat.

Berdasarkan pantauan CT, Selasa (02/12) dini hari, banyak jamaah dari berbagai daerah yang terus mengikuti susunan acara hingga  selesai acara, walaupun narasumber inti berhalangan hadir.

Sebagai pengganti Syeikh Fadil mengutus Habib Umar Mukohar dari Semarang, untuk menggantikan dirinya karena keadaan membuat Syeikh Fadil berhalangan.

Menurut Habib Umar, Syeikh mengalami gangguan kesehatan dan di haruskan untuk istirahat, sebagai penggantinya ia yang di utus.
“Saya di utus Syeikh Fadil untuk menggantikan beliau di acara tersebut, karena Syeikh sedang sakit dan harus istirahat,” ujar Habib Umar.

Menambahkan, Drs. Sobirin tajam, pihaknya sangat menantikan acara ini, karena tujuan dari acara ini adalah tabaruk kepada Syeikh Abdul Qodir al Jaelany dan pengembangan tasawuf di Cirebon.”Tujuan acara ini selain tabaruk kepada Syeikh Abdul Qodir Jaelani dan juga mengmbangkan taswuf di Cirebon,” pungkasnya. (CT-127)

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed