oleh

Suparman Kalapas IIB Majalengka yang Baru

Citrust.id – Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Majalengka mengadakan pisah sambut dari Kalapas yang lama Dasep Rana Budi kepada Suparman di aula Lapas setempat, Senin (13/1).

Sekda Kabupaten Majalengka, Ahmad Sodikin, mengatakan, Dasep Rana Budi sudah bertugas di Majalengka. Ia dipercaya pimpinan mendapatkan penilaian positif serta memperoleh promosi ke Lapas Kelas I B Mataram Nusa Tenggara Barat.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Majalengka, saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas kerjasama yang selama ini dilakukan,” ujarnya.

Sementara itu, Kalapas yang lama, Dasep Rana Budi, mengatakan, terlalu berat untuk meninggalkan Kabupaten Majalengka. Banyak sekali kenangan, terutama hubungan silaturahmi yang begitu akrab dan harmonis dengan semua elemen masyarakat, terlebih, baik kepada Pemkab Majalengka, Polres Majalengka maupun intansi lainnya.

“Kami atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf atas segala tindak tanduk, baik sikap dalam selama menjalankan tugas di Majalengka dan kami mohon pamit semoga ditempat yang baru nanti dapat menjalankan amanah dengan baik,” ungkapnya

Kalapas yang baru, Suparman, memohon doa dan dukungan untuk bisa menjalankan amanat sebagai Kalapas II B Majalengka dengan baik.

“Semoga kami bisa mejalankan amanah ini dan kami juga berjanji akan melanjutkan kegiatan yang sudah berjalan,” ungkapnya.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono, mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas kepada Suparman, sebagai Kepala Lapas Majalengka.

“Tentunya dengan harapkan semoga betah bertugas di daerah ini dan dapat menjalani tugas dengan sebaik-baiknya, membangun kolaborasi dengan pemerintah, TNI, Polri dan lainnya,” tukasnya. (Abduh)

BACA JUGA:   Meski Diterpa Pandemi, Perekonomian Harus Tetap Berjalan

Komentar

News Feed