oleh

Sumur Pertamina Majalengka Meledak, Empat Warga Indramayu Jadi Korban

INDRAMAYU (CT) – Sebanyak empat orang warga Indramayu menjadi korban ledakan salah satu sumur pertamina, yang berlokasi di RiG RDG 47 PT Pertamina Desa Cidenok Kecamatan Sumberjaya Kabupaten Majalengka, Senin (08/02).

Identitas dari empat korban tersebut, yakni Ihwanudin (28) warga Desa Karangampel Kabupaten Indramayu sebagai Dirrekman, Supadma (45) warga Desa Karangampel sebagai Toolpusher, Gunawan (29) warga Desa Kedokan Bunder sebagai Floadmen, dan Mustofa (26) warga Desa Karangampel sebagai Floorman.

Berdasarkan informasi yang dihimpun CT, peristiwa tersebut terjadi pada saat proses service yang dilaksanakan oleh PT Pumpindo EP. Namun untuk penyebab pastinya pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan.

Adapun identitas korban, di antaranya untuk satu orang korban meninggal dunia yakni Ihwanudin (28) warga Desa Karangampel Kabupaten Indramayu sebagai Dirrekman.

Sedangkan untuk korban yang mengalami luka bakar, sudah dievakuasi ke RS Sumber Waras Cirebon, di antaranya Supadma (45) warga desa Karangampel sebagai Toolpusher, Juni Sulistyanto (38) warga Kediri sebagai Driller, Gunawan (29) warga Desa Kedokan Bunder sebagai Floadmen, Mustofa (26) warga Desa Karangampel sebagai Floorman, Joko Sarsono (34) warga Bekasi sebagai Motorman dan Faturahman. Sementara kerugian materil masih belum bisa ditaksir. (CT)

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kota Cirebon Pertanyakan Konsep Cirebon Bersih DLH

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed