oleh

Sudah Susun SC, Lili Berharap Musda X Golkar Kota Cirebon Kondusif

Citrust.id – Persiapan Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Kota Cirebon memasuki tahap pemantapan, karena sudah terbentuk Steering Committee (SC) melalui rapat pleno, Sabtu (22/5) pagi, di kantor DPD Partai Golkar Kota Cirebon.

Nama yang masuk dalam SC, yakni Agung Supirno, Ana Susanti, Rusdianto, Rudi Alamsyah dan Iwan Yohana. Kelima nama tersebut akan bertanggung jawab atas persiapan pelaksanaan Musda X.

Ketua DPD Partai Golkar Kota Cirebon, Lili Eliyah mengatakan, anggota SC harus berkoordinasi dengan DPD Partai Golkar Jawa Barat, karena untuk menentukan jadwal hingga teknis pelaksanaan Musda X.

“Kepastian dan keputusan pelaksanaan ada di tangan SC. Yang jelas DPD sudah menentukan nama-nama SC untuk penyelenggaraan musda,” ujarnya.

Lili memberikan pesan kepada seluruh kader Partai Golkar Kota Cirebon, agar bisa Musda X ini bisa menjadi pembelajaran politik.

“Musda harus menjadi pembelajaran politik bagi para kader. Apalagi jika musda bisa digelar di kantor DPD Partai Golkar Kota Cirebon,” ungkap mantan wakil ketua DPRD Kota Cirebon itu.

Diharapkan Lili, seluruh kader bisa menjaga kondusivitas, baik sebelum maupun sesudah Musda X Partai Golkar Kota Cirebon. Jangan sampai ada polemik antarkader.

“Jaga kondusivitas, seluruh kader juga harus menerima semua hasil musda. Jangan sampai ada polemik antarkader,” harapnya.

Ketua SC, Agung Supirno SH mengatakan, tugas pertama pihaknya adalah berkoordinasi dengan DPD Partai Golkar Jawa Barat.

“Kami akan berkoordinasi, terkait waktu dan tempat pelaksanaan Musda. Kebijakan pengurus Jawa Barat akan menentukan,” katanya. (Aming)

Komentar

News Feed