oleh

Pengunjung Wisata Diimbau Patuhi Protokol Kesehatan

Citrust.id – Polsek Argapura melaksanakan patroli ke objek wisata Terasering Panyaweuyan. Pada kesempatan itu, para pengunjung diimbau mematuhi protokol kesehatan. Petugas juga mengecek sarana protokol kesehatan. Hal itu dilakukan guna menekan penyebaran Covid-19.

Kapolsek Argapura, Iptu Agus Purwanto, mengatakan, patroli ke objek-objek wisata dilakukan secara rutin, terlebih pada hari libur dan jelang libur Nataru. Tujuannya mendukung kebijakan pemerintah, yakni menekan penyebaran Covid-19.

“Kami mengimbau masyarakat yang mengunjungi tempat wisata agar menerapkan protokol kesehatan. Kami juga mengecek sarana protokol kesehatan, mulai dari alat cuci tangan, alat pendeteksi suhu, hingga tanda distancing pada antrian tiket masuk objek wisata,” ujarnya

Sementara itu, Raisa (24, pengunjung Terasering Panyaweuyan asal Jakarta, merasa nyaman dengan standar protokol kesehatan yang diterapkan pengelola objek wisata tersebut.

“Selain tidak berkerumun, kami lebih nyaman beraktivitas. Tidak terlalu ramai karena pengunjung dibatasi.nDengan penerapan prokes, kita pun tidak was-was,” ungkapnya. (Abduh)

Komentar