Citrust.id – Smartfren terus manjakan pelanggannya dengan lebih banyak manfaat khusus untuk menambah semarak spesial Ramadan. Kini, seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati Triple Berkah yang bikin berbagi kebaikan semakin mudah dan perjalanan mudik semakin nyaman.
Triple Berkah itu terdiri dari Triple Bonus dari Smartfren, promo Extra Internet Malam sepuasnya, serta hadiah menarik dengan berbagi cerita kebaikan selama bulan Ramadan dan momen mudik di media sosial. Hadiahnya mulai dari TV, smartphone, sampai uang tunai.
Albert Reza Lesmana, Regional Head West Java Smartfren, mengatakan, Smartfren memahami, pada Ramadan ini, kebutuhan akan kuota internet juga meningkat. Ketika bangun sahur dan menunggu berbuka, banyak sekali kegiatan positif di dunia digital, sehingga membutuhkan internet.
Oleh karena itu, spesial Ramadan dan Idulfitri 1444 H, Smartfren manjakan pelanggan dengan program Triple Berkah yang memberikan kuota internet besar untuk pelanggan baru maupun pelanggan setia.
“Smartfren juga ingin mengajak masyarakat Indonesia berbagi kebaikan maupun berbagi keseruan mudik dan berkumpul bersama keluarga. Kami pun menyiapkan hadiah menarik untuk cerita-cerita yang paling seru,” ujar Albert Reza Lesmana.
Triple Bonus khusus untuk pelanggan baru Smartfren. Hanya dengan membeli dan mengaktifkan kartu perdana Smartfren Kuota M mulai dari Rp30 ribuan, pelanggan akan mendapatkan keuntungan yang melimpah.
Menggunakan Smartfren Kuota M, pelanggan mendapatkan kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Pelanggan juga semakin dimanjakan dengan Triple Bonus yang memberikan kuota data besar hingga 21 GB perbulan selama setahun.
Promo Triple Bonus itu terdiri dari bonus kuota lokal sesuai dengan wilayah pembelian, bonus kuota utama, serta bonus kuota loyalty. Pelanggan dapat mengklaim bonus kuota loyalty melalui aplikasi MySmartfren atau USSI *123*789# dan setiap bulan selama setahun.
Pelanggan setia Smartfren bisa menikmati promo Triple Kuota dengan melakukan isi ulang paket data Smartfren Kuota terbaru, dengan kuota data lebih besar.
Mulai dari isi ulang voucer Smartfren Kuota M untuk total kuota hingga 21 GB, Smartfren Kuota L untuk total kuota hingga 40 GB. Selain itu, Smartfren Kuota 2L untuk total kuota hingga 65 GB, Smartfren Kuota 3L untuk total kuota hingga 100 GB, atau Smartfren Kuota 4L, untuk total kuota hingga 125 GB.
Seluruh pelanggan Smartfren juga bisa menikmati Extra Internet Malam (01.00-05.00 WIB) spesial untuk Ramadan. Sambil menunggu sahur, pelanggan bisa internetan sepuasnya, tanpa khawatir kuota data habis atau terkena biaya tambahan.
Promo Extra Internet Malam tersedia selama 23 Maret-24 April 2023 dan dapat diklaim gratis di aplikasi MySmartfren atau 878*78. Klaim itu setelah mengisi ulang paket data dengan masa aktif minimal 28 Hari.
Smartfren juga menyelenggarakan kompetisi bercerita tentang momen berbagai kebaikan dan momen mudik lebaran. Pastikan follow akun media sosial @smartfrenworld untuk info lebih lengkap mengenai kompetisi tersebut.
Siapkan cerita terbaik dalam bentuk foto atau video, untuk kesempatan memperoleh hadiah menarik, seperti TV, smartphone, atau uang tunai.
“Dengan harga kompetitif dan banyak sekali bonus serta manfaat yang dirancang 100 persen untuk Indonesia, pelanggan tidak perlu ragu lagi. Langsung saja gunakan kartu perdana Smartfren, aktifkan, dan nikmati bonus serta manfaat-manfaat menariknya,” imbuh Albert Reza Lesmana.
Smartfren juga telah melakukan optimasi jaringan di seluruh wilayah operasional dan sejumlah titik yang berpotensi terjadi lonjakan akses internet.
Titik tersebut di Jawa Barat, antara lain di Kilometer 88 (Ruas Jl. Tol Cipularang), Kilometer 102 (Tol Cikopo-Palimanan), Ciptaharja Cipatat, Cijeruk Lembang, dan Sukamanah/Langensari Maribaya.
Oryza Satria Asri, RNOM Head West Java & Jabo 1 Smartfren, mengatakan, pelanggan yang di area perjalanan mudik lebaran tidak perlu khawatir. Smartfren selalu siaga memberikan layanan telekomunikasi terbaiknya di mana pun mereka berada.
“Kami secara konsisten terus melakukan optimasi, juga penguatan dan perluasan jaringan, agar pelanggan tetap nyaman mengakses internet. Kami juga selalu siaga 24/7 untuk membantu pelanggan jika terjadi terjadi kesulitan,” kata Oryza Satria Asri.
Smartfren juga menyediakan sejumlah pos mudik untuk memudahkan pelanggan beristirahat, serta mengisi ulang paket data. Pos Musik Smartfren tersedia di Terminal Kalideres, Terminal Kp. Rambutan, Terminal Pulo Gebang, dan Stasiun Senen. (Haris)