oleh

Sindiran Fadli Zon di Twiternya di Balas Menteri Susi

Citrust-id – Fadli Zon menpertanyakan ukuran keberhasilan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dalam akun twitternya @fadlizon, selang beberapa jam dijawab oleh Susi dengan balik mempertanyakan.

Susi dianggap terlalu membanggakan penenggelaman kapal-kapal asing pencuri ikan ditengah rendahnya kesejahteraan nelayan di Indonesia. Cuitan Fadli ini dibalas dengan sindiran oleh Susi.

Beberapa jam kemudian jawaban Meteri Susi muncul menjawab tudingan Wakil Ketua Gerindra ini merespon pertyaannya. “Ukuran keberhasilan yang telah Anda lakukan apa Pak Fadli yth??? Mohon pencerahan,” tulis Susi dalam akun resmi Twitternya @susipudjiastuti (08/02/2018) dilansir Tempo.

Sesungguhnya, Fadli mendukung langkah Susi menjaga laut Indonesia dari pencurian ikan ilegal oleh kapal-kapal asing dengan cara ditenggelamkan. Hanya saja, dia tidak ingin penenggelaman kapal jangan seolah-olah dijadikan acuan keberhasilan kerja.

“Susi baper (bawa perasaan) saja kali ya. Yang saya sampaikan relatif lunak,” kata Fadli di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (8/2). Fadli menuturkan, keberhasilan kinerja Susi harusnya sesuai dengan pasal 33 ayat 3 UUD 1945, yang menyebutkan bumi, air dan kekayaan alam yang terkandung di dalamnya dikuasai negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat. /SW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed