oleh

Sepasang Kekasih Korban Tabrak Lari, Si Perempuan Tewas Laki-lakinya Kritis

CIREBON (CT) – Sepasang kekasih yang berboncengan menggunakan kendaraan bermotor, menjadi korban tabrak lari di Jalan Kesambi Kota Cirebon. Jum’at malam 28/11) sekitar pukul 21.00 WIB. Korban perempuan tewas, sementara sang pria dalam kondisi kritis, dalam perawatan tim medis Rumah Sakit Gunung Jati Cirebon.

Kejadian bermula saat pengendara motor bernama Prima Johan (23) yang berboncengan dengan kekasihnya  Veni Priyanti Pertiwi (23), melintas di dari arah RSUD Gunung Jati menuju Jalan Kesambi Dalam, tepat di pertigaan lampu merah depan Lembaga Pemasyarakat (LP) Kesambi Kota Cirebon.

Korban dari hendak belok ke arah Kesambi Dalam, mendadak ditabrak kendaraan motor lainya yang melaju kencang dari arah belakang. Kendaraan yang ditumpangi keduanya, oleng hingga akhirnya tersungkir jatuh. Kedua korban terpental dan membenttur badan jalan.

Setelah menabrak korban, pengendara motor juga sempat oleng namun berhasil melaju dan kabur. Korban Veni warga Desa Kedongdong Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon, tewas sesaat setelah berusaha dievakuasi seorang tukang becak ke rumah sakit Gunung Jati Cirebon, sementara kekasihnya Prima Johan kondisinya kritis dalam perawatan intensif tim medis.

Jasad Korban Veni kini masih berada di kamar jenazah RSUD Gunung Jati Cirebon, menunggu kedatangan pihak keluarga. Kecelakaan ini ditangani petugas Satlantas Polres Cirebon Kota. (CT-105)

BACA JUGA:   KAI Perpanjang Masa Pengembalian Pembatalan Tiket

Komentar

News Feed