oleh

Sedang Masak, Seorang Nenek Asal Cirebon Tewas Terbakar

CIREBON (CT) – Kebakaran melahap habis rumah milik Misnen (70), warga Desa Karangsari, Kecamatan Weru, Kabupaten Cirebon, yang mengakibatkan bagian dapur miliknya ludes terbakar, Kamis (11/08) sekira pukul 10.15 WIB.  

Berdasarkan informasi yang dihimpun CT, kebakaran berawal dari dapur ketika nenek Misnen sedang memasak dengan menggunakan kayu bakar.  Nahas, saat api mulai membesar, nenek Misnen tidak bisa menghindar dan terjebak kobaran api, hingga membuat nenek Misnen meninggal dunia.

Berdasarkan pantauan CT, puluhan warga berjibaku memadamkan api dengan menggunakan alat seadanya. Selang beberapa jam, akhirnya api bisa dipadamkan.

Salah seorang saksi mata, Didi (39) mengatakan, awalnya dirinya melihat kepulan asap di bagian dapur rumah nenek Misnen. Segera, dirinya memanggil warga lain untuk memeriksa dan memadamkan api yang kian membesar.

“Kalau awal sumber api saya tidak tahu, tiba tiba sudah ada api di belakang dapur,” ujarnya.

Dengan adanya kejadian kebakaran tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Weru langsung meluncur ke tempat kejadian dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), bersama Dokpol Polres Cirebon guna melakukan identifikasi terhadap jenazah nenek Misnen. (Kir Raharjo)

BACA JUGA:   Ketahuan Curi Motor, Warga Indramayu Babak Belur Dihajar Massa

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed