oleh

Sambut Hari Jadi ke-32, SMAN 1 Krangkeng Gelar Sunatan Massal

INDRAMAYU (CT) – Menyambut hari jadi ke-32, Sekolah Menengan Atas (SMA) Negeri 1 krangkeng mengadakan berbagai acara agar terkesan meriah, acara yang dilaksanakan di lingkungan SMAN 1 Krangkeng, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Rabu (26/11).

Mufaiz Fasya (17) selaku ketua OSIS SMAN 1 Krangkeng mengatakan bahwa acara ini merupakan acara dadakan tetapi terkesan meriah. “ karena kami disibukan banyak kegiatan makannya persiapan untuk acara ini hanya 2 minggu,” tutur Fasya.

Walaupun dadakan, Mufaiz merasa bersyukur bahwa acara yang direncanakan berjalan sesuai jadwal, dan berjalan dengan meriah.

“Alhamdulilah acaranya cukup meriah, acaranya ada lomba jalan santai antar kelas, lomba tumpeng terbaik antar kelas, potong tumpeng, sunatan masal, hiburan yang diisi oleh kreativitas siswa, dan bakti sosial.” ujarnya.

Mufaiz juga mengatakan bahwa peserta sunatan masal tidak sesuai target, ini diakibatkan kurangnya persiapan yang matang bagi para panitia dan OSIS.

“Awalnya kami menargetkan 27 orang peserta untuk sunatan masal itu menghitung jumlah kelas yang ada di SMA ini, jadi setiap kelas merekomendasikan 1 orang peserta, tetapi hanya dapat 17 orang peserta sunatan masal, pesertanya itu se-Kabupaten Indramayu,” lanjut Mufaiz.

Lebih lanjut, Mufaiz pun menjelaskan bahwa tujuan dari acara ini adalah untuk memacu motivasi bagi para siswa agar mampu berprestasi, mengingat fasilitas yang disediakan sekolah sudah memadai.

“Acara ini pun sebagai motivasi bagi para siswa di SMA ini agar lebih terpacu dalam belajar mengingat fasilitas yang sudah memadai, agar kami bisa lebih memajukan SMA ini dan memberikan prestasi dengan kualitas yang ada pada kami, tetap semangat belajar dan meraih mimpi,” tutup Mufaiz. (CT-112)

BACA JUGA:   Seniman Diminta Turut Edukasi Masyarakat tentang Disiplin Protokol Kesehatan

Komentar

News Feed