oleh

Sambut 2017, “Ario & Nadzief” Rilis Single Perdana Berjudul “Bersama Bahagia”

Cirebontrust.com – Menyambut tahun baru 2017, Duo Penyanyi asal Cirebon “Ario & Nadzief” merilis single perdananya berjudul “Bersama Bahagia”.

Diungkapkan salah seorang personel, Ario, “Bersama Bahagia” adalah sebuah lagu yang mengajak pendengarnya untuk “stay positive” dan bahagia dalam kebersamaan.

“Awalnya lirik dan nada lagu ini dibuat oleh Algian, teman satu group band Nadzief, yang kemudian dikemas oleh ARIO, E-VAN dan juga TABIB QIU (member of Soul ID, red) menjadi lebih ceria dan ‘easy listening’,” ujarnya.

“Ario & Nadzief” meyakini bahwa musik adalah salah satu wadah pemersatu yang dapat digunakan untuk menyampaikan hal positif, salah satunya adalah kebahagiaan.

Ario menambahkan, Musik “Bersama Bahagia” ini digarap oleh TatzBeatz dan featuring E-VAN PROjectQIU, salah satu member PROjectQIU, sebuah grup HipHop/R&B asal Cirebon yang dibentuk oleh TABIB QIU.

Yang menarik, mereka bertiga di sini memiliki genre musik yang berbeda tetapi dengan kebersamaan mereka membuat lagu ini menjadi lebih berwarna.

“Selamat menikmati ‘energi positif’ yang membuat kita lebih bersyukur dalam kebersamaan di hidup ini. Semoga single ini dapat diterima dan dinikmati seluruh radio se-nusantara, juga penikmat musik se-nusantara untuk memulai tahun baru 2017,” ujarnya. (Sep)

Komentar

News Feed