oleh

Ribuan Anggota Viking Kuningan Larut dalam Kemeriahan Hari Jadi Viking ke 13 Tahun

Kuningantrust.com – Ribuan anggota viking Kabupaten kuningan tumpah ruash dalam kegembiraan pesta peringatan hari jadi Viking Distrik Kuningan yang ke 13 tahun. Kegiatan yang cukup meriah itu digelar, Minggu (26/02).

Selian seluruh anggota viking Kabupaten Kuningan dengan sebutan the big family viking kuningan, ratusan perwakilan viking juga datang dri Kabupaten Garu dan Kota lainnya di Jawa Barat.

Pelaksanaan peringatan hari ulang tahun viking Kuningan, juga dihadiri Bupati Kuningan, Acep Purnamayang daulat sebagai pelindung seluruh anggota viking Kuningan.

“Saya diminta sebagai peling seluruh viking Kuningan, maka dengan diawali Bismillahirohmannirohim, saya saya siap melindungan kalian semua,” kata bupati dihadapan ribuan anggota viking Kuningan.

Diinginkannya, viking Kuningan ke depan harus lebih baik. Memberikan contoh yang baik dan selalu menjaga kodusifitas Kuningan.

Di tempat yang sama, Ketua Viking Distrik Kuningan, Abuy mengungkapkan dirinya bangga dengan kekompakan seluruh anggota viking Kuningan yang semangat dalam memperingati hari jadi.

“Ini hari jadi viking Kuningan yang ke 13 tahun. Kegiatan diisi dengan hiburan bersama, kegembiraan bersama dan mempererat persatuan seluruh anggota viking Kuningan,” katanya. (Ipay)

BACA JUGA:   Perempuan Berperan Penting dalam Pencegahan Penyebaran Covid-19

Komentar

News Feed