oleh

Rayakan HUT ke-31, JNE Kembali Hadirkan Harbokir

Citrust.id – Harbokir atau Hari Bebas Ongkos Kirim yang setiap tahun dirayakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) JNE, siap dinikmati kembali oleh seluruh pelanggan setia. Dalam perayaan HUT ke-31 JNE dengan tema Maju Indonesia, Harbokir digelar selama dua hari, yaitu 26-27 November 2021. Program Harbokir itu melibatkan beberapa marketplace, yaitu Tokopedia, Bukalapak, dan Elevania, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada penyelenggaraannya yang ke-6 ini, Harbokir berlaku untuk semua pelanggan yang tergabung sebagai member JNE Loyalty Card (JLC) di seluruh Indonesia. Pengiriman maksimum 2 kg per resi. Program free ongkos kirim (ongkir) dapat digunakan pada kiriman dengan layanan Reguler, dengan tujuan pengiriman dalam kota yang sama, serta antar-kota dalam satu provinsi.

Selain program Harbokir, JNE juga kembali memberikan promo khusus kepada pelanggan setia yang telah bergabung menjadi member JLC. Sebanyak 31 member terpilih akan mendapatkan subsidi ongkir sebagai dukungan untuk sociocommerce, double point untuk seluruh member pada  26-30 November 2021, lomba pantun testimony di website jlc.jne.co.id dan paket bundling penukaran poin dengan Buku Bahagia Bersama.

Selain itu, voucher ongkir dimulai pada 11 November 2021 (selama stok tersedia) serta flash sale berupa penukaran 31 poin dengan voucher ongkir senilai Rp30 ribu dan penukaran poin dengan harga khusus untuk produk modem Orbit, yang akan dimulai pada 26 November 2021. Periode terbatas dan selama stok tersedia.

Eri Palgunadi, VP of Marketing JNE, mengatakan, JNE bersyukur, sampai pada usia 31 tahun, masih dapat berbagi kebahagiaan kepada pelanggan setia. Sejak diadakan pertama kali dalam perayaan HUT ke-26 JNE pada 2016, Harbokir langsung mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat.

Terlebih pada masa pandemi ini, Harbokir kembali dihadirkan dengan harapan, JNE dapat membantu para Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk tetap berinovasi dan meningkatkan penjualannya. Harbokir 2021 dapat kembali mendorong minat orang untuk berbelanja online.

“Kami berharap dengan antusiasme masyarakat yang tinggi, Harbokir dapat dirasakan manfaatnya, tidak hanya oleh online seller, tetapi juga para pembeli selama periode promo berlangsung,” ungkap Eri.

Harbokir yang digelar pada hari jadi JNE ity telah menjadi salah satu momen istimewa yang paling ditunggu masyarakat. Harbokir pun telah menjadi salah satu momen peak season bagi JNE, seperti halnya Harbolnas, lebaran, Natal dan Tahun baru. Jumlah pengiriman JNE meningkat, rata- rata sekitar 20-30 persen, bahkan lebih, dibanding pada hari biasa. (Haris)

Komentar

News Feed