oleh

Ratusan Mahasiswa Ikuti Kuliah Umum Kewirausahaan Hary Tanoesoedibjo di Indramayu

Indramayutrust.com – Ratusan mahasiswa Unwir Indramayu ikuti acara kuliah umum tentang Kewirausahaan dan pembangunan ekonomi Indonesia, yang diisi oleh narasumber Hary Tanoesoedibjo, di Aula Nyi Endhang Dharma Ayu Universitas Wiralodra Indramayu, Rabu (22/02).

Dalam acara tersebut, selain dihadiri oleh mahasiswa Universitas Wiralodra, juga diikuti oleh mahasiswa dan dosen dari kampus lainnya serta masyatakat umum di Indramayu.

Dalam paparan materinya, Hary Tanoesoedibjo mengatakan jika menjadi pengusaha sangatlah mudah dan tidak memandang usia untuk memulainya, asal punya niat dan semangat.

“Sukses itu tidak bergantung pada usia, asal punya keniatan dan konsisten dalam membangun wirausaha yang mandiri,” terangnya.

Sementara, Dr. Ujang Suratno, Rektor Unwir, mengungkapkan bahwa acara tersebut merupakan dalam rangka kuliah umum, karena salah satu mata kuliah di Unwir ada tentang kewirausahaan, sehingga pihaknya menghadirkan Hary Tanoesoedibjo, agar dapat memberikan materi wirausaha tentang Inovasi dan kreatifitas.

“Malah dulu kita ingin undang pak Dahlan Iskan, tapi belum bisa kesampaian, juga mungkin kami akan undang juga para inspirator lainnya,” ungkapnya.

Dikatakannya, jika acara tersebut tidak ada kaitannya dengan kegiatan partai politik atau kampanye politik oleh Hary Tanoesoedibjo, selain hanya memberikan materi kuliah umum di Kampus Unwir.

“Di dalam demokrasi kan sah-sah saja, jika ada anggapan bahwa acara tersebut dikaitkan dengan kegiatan politik, namun kami tegaskan jika acara ini bukan ke arah Politik,” jelasnya. (Didi)

BACA JUGA:   Anggota Komisi III Sarankan Pemkot Perpanjang Masa Belajar di Rumah

Komentar

News Feed