oleh

Ratusan Buruh Migas Lakukan Konvoi Menuntut Terealisasinya UMK Migas Rp. 3.114.936

INDRAMAYU (CT) – Organisasi buruh yang tergabung dalam serikat buruh anggota federasi serikat buruh migas, kongres aliansi serikat buruh Indonesia, SBA FSB migas dan KASBI Indramayu kembali melakukan aksi turun kejalan dengan cara konvoi, Jum’at (28/11) sore.

Berbagai cara buruh lakukan demi tuntutannya terealisasi, aksi turun kejalan pun tidak henti-hentinya buruh lakukan, mulai dari demo kecil-kecilan, pemasangan spanduk, demo memblokir jalan hingga cara konvoi pun dilakukan. Hal ini mereka lakukan hanya untuk terealisasinya UMK Migas 2015 senilai Rp. 3.114.936.

Konvoi ini di mulai dari DPRD Indramayu, pendopo dan finish di Dinas Sosial dan Ketenagakerjaan Indramayu. Pelaksanaannya cukup lama, dengan khas buruh memakai pakaian seragam merah dengan membawa spanduk dan diselingi dengan penyampaian orasi.

Iwan setiawan selaku ketua FSB migas Indramayu mengatakan akan terus mengawal dan memonitoring tahap demi tahap teralisasinya kenaikan UMK 2015. “Kami akan terus dan selalu mengawal jalannya tuntutan kami agar tetap menjadi bahan pertimbangan dan tidak melenceng jauh dari koridor,” tutur Iwan

Iwan melanjutkan bahwa akan terus mengadakan aksi-aksi yang lain demi memperjuangkan tuntutannya dan tidak akan pernah menyerah, serta akan mengabaikan janji-janji palsu dari pemda Indramayu.

“Kami akan terus berjuang demi memperjuangkan tuntutan kami, kami menuntut hak kami yang harus dipenuhi, kami pun tidak akan terlena dengan janji-janji palsu pemda Indramayu, kami para buruh akan tetap berjuang sampai terealisasinya tuntutan kami,” ancamnya. (CT-112)

BACA JUGA:   Pura-Pura Tawarkan Rumah, Pelaku Hipnotis Bawa Lari Rp200 Juta

Komentar

News Feed