oleh

Putri Indonesia Jawa Barat: Saya Sangat Suka Makanan Khas Cirebon

CIREBON (CT) – Kunjungan Putri Indonesia Jawa Barat ke kantor Cirebontrust.com disambut hangat oleh Owner PT. Media Sukses Selalu, Ibnu Riyanto, Selasa (16/12).

Putri Indonesia Jawa Barat Suci Nurhadiyah mengunjungi Kota Cirebon sejak kemarin, dalam rangka kegiatan hari ulang tahun Dharmawanita, di Umah Kebon, Hotel Metland Kota Cirebon. Dari kunjungannya ke Kota Cirebon ini, Suci panggilan akrab Putri Indonesia ini ternyata menyukai Kota Cirebon dikarenakan situasi dan kondisi di wilayah Kota Cirebon tidak menimbulkan kemacetan.

Menurut Suci dalam kunjungannya, mengatakan bahwa dirinya sangat senang dan bangga dengan Kota Cirebon. “Saya sangat bangga dan senang bila ada di kota wali ini, dikarenakan jalannya tidak macet, nuasanya juga masih sangat kental dengan tradisional. Selain itu juga saya menjadi puteri indonesia ini lahir dari Kota Cirebon sehingga jika saya berkunjung ke Kota Cirebon saya mengingat perjuangan saya dalam mencapai keberhasilan seperti sekarang ini,” ujarnya saat mengunjungi kantor Cirebontrust.com

Dari kunjungannya ke Kota Cirebon ini, putri asal Cimahi ini sangat menyukai makanan tradisional yang sangat khas dari Kota Cirebon seperti empal gentong, nasi lengko, dan nasi jamblang. “Saya suka empal gentong, nasi jamblang, sama nasi lengko,” tutur Suci.

Kini Putri indonesia ini sedang melakukan upaya, dalam menata ruang Kota Cimahi, dan dirinya sejak 2012 sudah bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan dan Kebersihan Kota Cimahi. (CT-104)

BACA JUGA:   Driver Ojol asal Cirebon Dapat Motor dari Smartfren WOW

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed