oleh

Puluhan Rumah Warga Retak Akibat Aktifitas Proyek Pembangunan PT. Ultra Jaya

CIREBON (CT) – Proyek pembangunan PT. Ultra Jaya di Desa Waruduwur, Kecamatan Mundu, Kabupaten Cirebon di keluhkan warga, pasalnya, akibat adanya aktifitas proyek tersebut, kondisi puluhan bangunan rumah warga mengalami retak.

Berdasarkan pantauan ‘CT’ dilapangan, Rabu (03/12), terlihat salah satu tembok rumah warga retak akibat getaran Vibro atau mesin pemadat tanah. Sejumlah warga yang rumahnya yang tidak jauh dengan lokasi proyek ini kesal dengan adanya aktifitas tersebut.

“Gara – gara proyek ini rumah saya jadi retak dan saya mau dari pengembang ada tanggung jawabnya,” ujar Fadil salah satu warga yang rumahnya retak.

Di tempat terpisah, Sarnita perwakilan dari PT. Ultra Jaya mengatakan, pihaknya sudah melakukan pendekatan kepada warga sekitar dan dianggap respon warga tidak masalah. “Saya sudah melakukan pendekatan terhadap warga dan sudah ada kesepakatan tertulis,” ujarnya.

Di singgung terkait perijinan pembangunan proyek tersebut, dirinya mengatakan, pihaknya akan mengurusnya bila sudah ada site plant atau gambar bangunan. “Perijinan akan kami urus menyusul, karen ini masih dalam tahap pengurugan belum ada site plant.”  Imbuhnya. (CT-127)

BACA JUGA:   Pemkab Kuningan Terancam Digugat Sengketa Penguasaan Lahan

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed